Kamis, 04 April 2013

Harga Paket Aqiqah Di Bogor

Harga Paket Aqiqah di  Bogor Sabilia Aqiqah  Memiliki beberapa Produk Paket Aqiqah di Bogor yang menyesuaikan dengan kebutuhan anda untuk menyempurnakan ibadah Aqiqah putra putri anda, disamping itu anda akan turut serta ikut membantu santri yatim dan dhu’afa yang sedang belajar dan menghafal al-Quran  di pondok pesantren Sabilia  untuk harga Paket Aqiqah di Bogor bisa di lihat di bawah ini :

Harga Paket Aqiqah di Bogor Sabilia Aqiqah

1.    Paket Ikhlas hanya Rp. 2.000.000,-
Satu ekor kambing ( sate & gulai ) + nasi putih, kerupuk, acar, buah, sendok, tisu dan air mineral, sebanyak 90 porsi / box

2.    Paket Sabar hanya Rp. 2.400.000,-
Satu ekor kambing ( sate & gulai ) + nasi putih, mie/bihun, kerupuk, acar, buah, sendok, tisu dan air mineral, sebanyak 100 porsi / box.

3.    Paket Syukur hanya Rp. 3.000.000,-
Satu ekor kambing ( sate & gulai ) + nasi putih, mie/bihun, telor bulat, kerupuk, acar, buah, sendok, tisu dan air mineral, sebanyak 110 porsi / box.

4.    Paket Berkah hanya Rp. 3. 600.000
Satu ekor kambing ( sate & gulai ) + nasi putih, mie/bihun, telor bulat, ayam goreng, kerupuk, acar, buah, sendok, tisu dan air mineral, sebanyak 125 porsi / box.

Free Jasa Pemotongan Kambing Aqiqah dan Free Antar Paket Aqiqah se-Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)

Untuk Pemesanan Paket Aqiqah di Bogor silahkan Hubungi Kami Sabilia Aqiqah :

Pondok Pesantren Sabilia

Perum Griya Anggraini Blok C-8 No.15
Karang Asem Barat Citeureup Bogor 16810.
Telp : 021- 87915228
Hp : 081584012468 (Barqun)
Pin BB : 26B2C33E


Tunggu apalagi segera pesan Paket Aqiqah di Bogor sesuai dengan keinginan anda dan segera sempurnakan ibadah Aqiqah Putra Putri anda, dengan memesan Paket Aqiqah ke Sabilia Aqiqah anda juga  turut serta ikut membantu santri yatim dan dhu’afa yang sedang belajar dan menghafal Al-Quran di pondok Pesantren Sabilia.

    Apabila anda puas dengan pelayanan dan masakan kami silahkan beritahu teman dan saudara anda untuk merefrensikan Sabilia Aqiqah, Apabila anda kurang puas dengan pelayanan dan masakan kami beritahu kami agar kami bisa memberbaiki kualitas pelayanan dan masakan kami…. Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar